KARANGTARUNA TIDARWARUNG BERSWADAYA adakan TASYAKURAN DAN PERESMIAN LAPANGAN BOLA VOLLY

 

TIDAR SELATAN - Karang Taruna Kampung Tidar Warung yang terdiri dari 11 RT dari 3 Wilayah RW yaitu RW 04, 05 dan 06 Kelurahan Tidar Selatan yang sekarang tergabung nyawiji dalam FORUM KOMUNIKASI REMAJA KAMPUNG TIDAR WARUNG telah berhasil menyatukan kegiatan olah raga club Bola Volly dengan dibuktikan berswadaya dalam Pembuatan Lapangan Bola Volly. Sumber Dana dalam pembuatan Lapangan Bola Volly tersebut dari iuran warga setempat yang dikelola oleh Karang Taruna Tidar Warung.

Puncak kegiatan pembuatan Lapangan Bola Volly pada hari malam hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 telah diadakan tasyakuran dan Peresmian ceremonial dg Pemotongan Tumpeng oleh sesepuh Kampung Tidar Warung .

Acara peresmian ini dengan mengundang Ketua RT RW , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pengurus Forum Guyub Rukun Kampumg Tidar Warung dan hadir juga Ketua  LPM Tidar Selatan.

Dengan diresmikan Lapangan Bola Volly ini Karang Taruna bisa berkegiatan bersatu menyatu utk merekatkan tali Komunikasi diantara remaja Karang Taruna se wilayah Kampumg Tidar Warung yg terdiri dari 11 Wilayah RT .

Lapangan tersebut menempati Pekarangan Kebun dari Bp.I Gedhe Prasta dari RT 01 RW 06 setelah mohon ijin, pemilik akhirnya memperbolehkan utk dimanfaatkan peruntukan yang baik tersebut. 

Bravo utk Karang Taruna Tidar Warung.


By didi














Komentar