27 LURAH SE KOTA PEKALONGAN KUNJUNGI TIDAR SELATAN


TIDAR SELATAN - Kelurahan Tidar Selatan Rabu, 25 Oktober 2023  menerima kunjungan  dari Lurah se Kota Pekalongan , delegasi kunjungan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekalongan. Kegiatan ini bertajuk STUDY LAPANGAN Tata Kelola Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat.
Kemudian penyambutan kunjungan ini diterima dikantor Kelurahan Tidar Selatan oleh Kabid. Tata Pemerintah Bp. Andri Rudiyanto S.SSTP, MSi didampingi oleh Camat  Magelang Selatan Bp.Catur Adi Subagio SH dan Lurah Tidar Selatan Tenny Iis Mulyadi SSTP didampingi ketua LPM Tidar Selatan, Ketua Pokmas dan Babinsa dan Babinkamtibmas.
Setelah acara penyambutan dilanjutkan presentasi Lurah Tidar Selatan memaparkan profil Kelurahan dan Potensi potensi pemberdayaan masyarakat Kelurahan Tidar Selatan salah satunya Program Rodanya Mas Bagia 30juta/RT/ Tahun, dan disampaikan juga produk UMKM dan Potensi Wisata kelurahan Tidar Selatan.
Dalam kegiatan tersebut tak lupa UMKM TIDAR SELATAN diberdayakan  untuk membuka stand promosi yang di fasilitasi oleh Kelurahan Tidar Selatan.

By didi

https://youtube.com/@lpmktidseltidarselatan?si=_hVitlgNEwLyJxAB

#kotamagelang
#kotapekalongan








Komentar