LOMBA PADUAN SUARA DI KEL. TIDAR SELATAN

LOMBA PADUAN SUARA ANTAR RW
SE KELURAHAN TIDAR SELATAN th 2019














Lomba Paduan Suara Antar Rw (LPSARW) merupakan ajang kompetisi paduan suara edukatif yang dibentuk oleh Paduan Suara Masyarakat Kelurahan Tidar Selatan Kota Magelang dalam rangka mendorong setiap paduan suara untuk mampu meraih prestasi yang sustainable dan mengakomodasi perkembangan serta keunggulan paduan suara tersebut. LPSARW bertujuan untuk memperkenalkan seni paduan suara kepada khalayak, mengembangkan minat dan menggali kemampuan setiap individu dalam paduan suara, meningkatkan kualitas setiap paduan suara, meningkatkan apresiasi masyarakat kepada seni paduan suara, serta memperkenalkan budaya nusantara melalui seni paduan suara.

Dalam perjalanannya, LPSARW telah melalui berbagai dinamika dan pembelajaran yang mendorong terwujudnya perkembangan Lomba Paduan Suara Antar RW itu sendiri. Perkembangan tersebut nampak pada sistem, cakupan dan konsep kegiatan yang sangat baik.
"Setiap Kontingen RW mengukir kisah pada masanya. Sejarah pelaksanaannya pun tidak lain merupakan sebuah kerinduan yang mendalam untuk memperkenalkan dan menjadi wadah pengembangan seni melalui ajang kompetisi paduan suara.
"Dalam Kegiatan Lomba Paduan Suara Antar Rw (LPSARW) dilaksanakan pada hari selasa tanggal 26-maret-2019 pukul 13:00 wib s/d 17:00.wib bertempat di Aula Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah, dengan menyanyikan Lagu Wajib Mars MAGELANG KOTA HARAPAN dilanjutkan dengan lagu Daerah, adapun peraihan Juara diantaranya:

🌷.JUARA I Nomer Undi 4,  Nilai 769 Kontingen Rw.001

🌷.JUARA II Nomer Undi 3,  Nilai 754 Kontingen Rw.002

🌷.JUARA III Nomer Undi 6,   Nilai 748 Kontingen Rw.011

🌷.HARAPAN I Nomer Undi 8,  Nilai 745 Kontingen Rw.009
         

"Begitu panjang perjalanan Lomba Paduan Suara Antar Rw ini dari mulai perintisannya hingga pada saat ini. Perkembangan dan kemajuan LPSARW, tentunya tidak terlepas dari pembenahan yang dilakukan pada setiap kepengurusannya.
"Masyarakat Kelurahan Tidar Selatan terus bertekad mengembangkan Lomba Paduan Suara Antar RW ini untuk menjadi ajang kompetisi bergengsi di tataran Indonesia khususnya di tataran Kota Magelang.

#TidarSelatanMaju

Komentar